Review : Boys Republic - 'The Real One' MV


Hari ini, gue mau review MVnya Boys Republic yang terbaru, itu adalah The Real One. Lagu ini adalah salah satu title dari album Real Talk. By the way, gue barusan pulang dari Korea Selatan tepatnya Seoul hari Senin minggu lalu. Ditunggu ya artikel blognya hehe~ Waktu gue ke Music Korea di Myeongdong, ada tuh album Real Talk dapet poster lagi tapi gak beli :( Oh yaa, The Real One adalah Fantasy Trilogy mereka yang terakhir. Sebelumnya ada Dress Up dan Video Game /gue mulai tau mereka mulai dari comeback Video Game kemaren/

Watch their mv assaa~~!!




KONSEP

Ahh! So manly..!! Dibandingin yang Video Game atau Dress Up, mereka paling maco gitu disini. Apalagi pas dance battle, keren-keren banget wooy. As expected, Boys Republic never dissapoint me. Walaupun MVnya terlihat sederhana tapi tetep bagus.

Lagu mereka kali ini adalah lantunan gue kalo lagi gabut atau ngerjain apa gitu. Gak semua lagu enak jadi lantunan looh. It's usually our favorite songs. Salah satunya adalah The Real One ini. Ya walaupun gak hapal lirik sepenuhnya sih.

Embedded image permalink
Embedded image permalink
Embedded image permalink

VOKAL & KOREOGRAFI

Kalian tau kalo dance yang pas mereka nyanyi "jinjja jinjja jinjjaga nata natda" itu yang tangan mereka diatas dan pelvisnya. Gue suka itu. I'm still learning that dance part~  Menurut gue, part vokalnya One Junn jadi dikit. Sekarang yang banyak malah Suwoong sama Sunwoo yang dulu namanya Dabin.

STYLE

Gue sekarang lebih suka fashion yang formal kaya pake jas atau kemeja dan yang cute kaya pake baju warna-warni sama yang gives off fresh and young feeling juga hip hop. Gak suka sama yang terlalu aneh atau norak gitu. Jadi fashion mereka salah satu favorit gue! Yeaay~

Sekian yaa. Gue mau belajar dulu bentar hehe biar mencapai target. Amiin :)

Overall : 8.5/10

Comments