Review: BTOB - 'The Winter's Tale' MV


maxresdefault.jpg (1280×720)
Christmas is gone... Tapi gue masih suka denger lagu christmas dari boy group Cube Entertainment yang debut tahun 2012, BTOB, merilis mini album pada bulan Desember 2014 berjudul "The Winter's Tale'. Sebelumnya, mereka juga merilis pre-release track yang berjudul 'You Can Cry'. Well, BTOB masih promote di music shows sampe sekarang, kok.

Banyak orang apalagi Melody yang komplain ke Cube Entertainment tentang Peniel, termasuk gue. Kali ini, dia menjadi narator di awal lagu dalam bahasa Inggris. Yeah dia memang member yang paling fasih dalam bahasa Inggris. Peniel juga mendapatkan lebih dari 1-2 line. Dia juga ikut serta dalam pembuatan lirik lagu. Gue seneng buat dia deh, Akhirnya bisa dapet cukup perhatian ><



KONSEP

'You Can’t Cry' a.k.a 'The Winter’s Tale' adalah title tracknya. Ilhoon dan Hyunshik berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan liriknya untuk track yang berjudul 'Drink!'. Gue akui mereka melakukannya dengan cukup baik.

Lagu ini kombinasi dari christmas klasik dan pop instrument, lagunya mempunyai feel yang bahagia. Ada juga sedikit disco dalam lagu ini. Kebahagiannya terefleksi dalam liriknya. Walaupun penyanyi gak bahagia, tapi dia ingin ex-nya bahagia dan tersenyum.
MVnya sangat sangat cute dan lagunya juga terdengar catchy.


280.jpg (1007×548)


VOKAL / KOREOGRAFI


Finally, I can hear more of Peniel's voice even though it's only narrator. Gue pengen Minhyuk nyanyi dibandingkan rap untuk comeback BTOB selanjutnya. Suaranya juga bagus kok, gak kalah sama main vocalnya. Gue bukan penyanyi atau guru vokal jadi suara mereka bagus semua. Coba high notesnya ditambahin hahaha


Dancenya lucu banget dan terlihat simple tapi keren. I can't imagine how many times I smile when seeing the performance or MV. Perfect buat winter!

STYLE

The best stage outfit ever! Pas year end concert, mereka sempet pake baju dengan character seperti Donald, Pooh, dan lain-lain. Menurut gue itu ide yang bagus dan mungkin mereka bisa mendapat perhatian dan fans baru dari kalangan anak-anak. Who knows?


And the last one, kesimpulannya adalah..... ini hampir perfect dan salah satu christmas song favorit setelah Love Is You dari STARSHIP

Overall : 4/5

Comments