Review: KARD - 'Hola Hola' MV

Hasil gambar untuk kard hola hola outfit


It's been 2 years!
Udah lama banget ya gak ngeblog. Jamuran banget nih, aduh...

Finally, a co-ed group debuted. I've been so excited for them semenjak Oh Na Na rilis. Apalagi lagu lagu pre-debutnya bagus semua dan totally my style, jadi makin suka mereka.. Terus emang personally gue pengen liat grup campuran kaya gini dan berharap banget mereka sukses terus.

Oh ya, member KARD itu ada Somin, Jiwoo, B.M, dan J.seph. Dan Somin dulunya adalah member girl group April tapi dia sekarang debut sama KARD. Cocok aja sih kata gue. Dan sekarang April ada member baru kan? Chaekyung! I know her from Produce 101 Season 1.

Sebelum gue review MV-nya, mending kalian nonton dulu ya...
Check!


KONSEP

Selalu suka sama MV KARD. Apalagi ini MV nya sangat aesthetic! Suka banget sama colornya, berasa summer banget. Emang summer sih MV nya hehe... This is a nice change compared to KARD other MVs that would usually have a dark color concept. Filmingnya kayanya di Amerika. Lokasinya bagus dan beda sama di Korea. Tempat-tempatnya sangat foto-able dan sangat aesthetic juga.   


Oh. Sebenernya MV ini gak ada teori ceritanya, tapi gue mau ceritain sedikit aja dari pandangan gue pas nonton. So, MV ini dimulai dari Somin yang menikmati pemandangan di sekitar dan akhirnya jalan-jalan. Lalu, Somin bertemu dengan B.M. Sama halnya dengan Jiwoo yang lagi jalan-jalan, tiba-tiba J.seph ngikutin dibelakangnya. Akhirnya, mereka berempat ketemu dan ceritanya liburan bareng. Intinya sih MV ini tentang semacam liburan. 

What I like the most is their interactions. Adorable of course. Mereka berempat kelihatan seperti sahabat yang setia dan klop(?) banget. Best friend goals gak sih? Honestly, pengen nge-ship mereka jadi couple, tapi lebih lucu temenan menurut gue. Feelsnya lebih dapet. Bersyukur banget karena di MV ini banyak interaksi antar-member.

Ini ada beberapa screencaps dari MV Hola Hola







VOKAL & KOREOGRAFI

This song is my new jam. Lagu ini punya summer dan tropical vibe dan cocok didengarkan ketika di mobil pas jalan-jalan. Yes! Bahkan, lagunya lirik ada Oh Na Na dan Rum Pum Pum Pum. Oh ya, I gotta say Jiwoo's rap is lit. B.M suaranya yang husky dan J.seph dengan style-nya yang lebih soft. Somin suaranya feminin sekali tapi bagus. Perpaduan suara yang bagus.

I don't know why. Meskipun koreonya memang gak terlalu susah seperti grup lain, tapi masih kelihatan catchy dan cocok sama lagunya juga. Sometimes I even danced to their choreo when the song plays. Memang koreonya KARD tipe yang simple tapi menarik.

STYLE

Jujur, outfitnya KARD terlihat simple tapi keren. Outfit mereka cocok dengan konsep MV-nya yang summer vibe. Shorts, baju sleeveless, jaket, ripped jeans. Everything look great! Gue paling suka sama denim outfit dari semuanya.

Warna rambut Jiwoo yang keungu-unguan juga cantik. Menurut gue, dia cocok dengan warna rambut terang. Untuk Somin, dia memang lebih bagus warna natural, seperti coklat.

Untuk MV, gue bilang ini termasuk MV terbaik KARD. Dari sisi lagu, gue lebih suka lagu Oh Na Na dibandingkan Hola Hola. Menurut kalian semua, apakah Hola Hola lagu KARD favorit lo?

Overall : 8/10

Comments