Review: BOYFRIEND - 'Obsession' MV

 Embedded image permalink

Yoyoyo! I'm back again today to review Boyfriend latest MV. Well, yesterday I posted a review about B.A.P latest MV. Setelah lebih dari 1 tahun, Boyfriend akhirnya comeback dengan konsep yang berbeda dan unexpected. Biasanya mereka kan yang konsepnya lucu-lucu gitu tapi sekarang jadi gangster. I YAH gak lucu sih konsepnya cuma Obsession lebih tough.

Kalo kalian ngefans sama Boyfriend, pasti kalian bakal seneng banget setelah sekian lama gak comeback di Korea tapi di Jepang mulu. Ini kebalikannya B.A.P yang sering comeback. Comeback ini refreshing karena berbeda dari Boyfriend yang dulu. Menurut gue, mereka terlihat lebih dewasa sekarang. Ya tahun ini aja, maknae-line umurnya 20 tahun dan bukan anak sekolah lagi. Cepet banget ya >.<

Check out their latest MV!

KONSEP
Dimulai dari cewek yang dikelilingi buku. Lalu, dia buka buku itu yang bertuliskan Peter Pan dan Wendy. Itu dari nama tokoh fairytale kan? Jadi, gue pikir Wendy itu ceweknya dan Peter Pan itu Boyfriend. Tapi ternyata plot twist. Mereka itu kaya gangster. Mungkin itu seperti modern fairytale?

Waktu ceweknya ditaruh bom gitu sama seorang cowok misterius. Dan bom itu meledak, ledakan apinya itu keliatan kurang bagus editannya. Waktu ledakan itu terjadi, menurut gue Donghyun kehilangan satu tangannya. Dia pake benda apalah itu ditangannya yang biasa dipake Captain Hook. Gue kurang yakin sih tapi itu kan opini masing-masinglah. Plot ceritanya ngebingungin. Masih gak ngerti plotnya.

Satu lagi ada yang keren. Kursi yang dinaikkin Minwoo sama Kwangmin pas rap itu menurut gue keren. Benda itu satu-satunya yang menarik perhatian gue selama nonton MVnya. And....I like this song but I prefer Janus better.

Here are some screencaps!

Embedded image permalink 
Embedded image permalink 
Embedded image permalink
Embedded image permalink 
Embedded image permalink 
Embedded image permalink 
Embedded image permalink

VOKAL & KOREOGRAFI

Pembagian part-nya teratur. Semua member dapet part sesuai porsi. Mungkin yang rap agak kedikitan hehe. Rapnya lumayan walaupun gak terlalu keren. Vocal-nya juga.

Koreo-nya emang gak terlalu bagus, menarik atau complicated. Masih banyak grup lain yang koreonya lebih keren tapi karena mereka nge-dance kompak dan energik, jadinya terlihat keren.

STYLE

Semua fashion di MV ini keren. Satu hal yang gue gak suka cuma topi yang dipakai Minwoo sama Kwangmin. Gak cocok di pake mereka. Tattoo yang mereka pakai itu sangat sangat hot.

Rambutnya Jeongmin di beberapa scene itu keren. Abs-nya Hyunseung sudah pasti hot. Kenapa gak member lain juga nunjukkin abs ._. Kalo perlu semua member aja kaya BTS #fangirlfeels. Minwoo, Youngmin, dan Kwangmin gak mengejutkan gue. Rambut mereka atau fashion mereka gak ada yang membuat perubahan drastis. Kalau warna rambut mereka ganti dan cocok atau mereka memperlihatkan abs, I'd be freaking out.

This is definitely not their best song or music video. Still, I'm so excited to see them and their new side this time. They dissapointed me a bit but it doesn't really matter.

Overall : 8.5/10

Comments