Review: B.A.P - 'Where Are You? What Are You Doing?' MV

 

Heyheyhey! I'm back guys. Hari ini gue mau review MV terbaru dari B.A.P. MV ini dirilis kemaren. Yesterday was also my birthday ^o^ What a great birthday in the middle of final test lol. Also, M.Pire's T.O. I just knew that I have the same birthday with him. He isn't my bias though. My teacher and  my mom's friend also have the same birthday with me anyway.

Sebenernya besok masih UKK dan harusnya gue belajar buat besok. Tapi, gue bela-belain ngepost demi teman-teman yang sudah menunggu review ini (emang ada yg nungguin hah >_<) Senin kemaren, gue pengen nge-review MVnya U-KISS - Quit Playin\ tapi ternyata rated 19+ bukan karena sadis kaya MV VIXX - Vodoo Doll atau Hyde.

Bless your eyes if you watch U-KISS new MV.


KONSEP

Suka banget konsepnya. Lucu. Lagunya juga enak. Apalagi mereka shooting MVnya di London. Mereka itu kaya kesepian karena seseorang itu gak ada disitu. Selain kesepian, mereka juga kangen sama seseorang itu. Sesuai sama judul lagunya yang nanyain seseorang itu dimana dan lagi apa. Dengan konsep ini, kita bisa melihat cude side of them. Dibanding konsep B.A.P yang biasanya kaya No Mercy, Warrior, atau One Shot, ini beda banget. Hampir mirip Coffee Shop gitu kali ya.

Pas Yongguk pura-pura gak kenal sama member lain itu lucu banget tau merekanya. Waktu di bis bertingkat, telpon umum, dan di jalan gitu. Dari scene itu aja, semua orang tau itu di London. Kaya ciri khasnya gitu deh. This concept is what I want from B.A.P because they often use tough concept.

Ini screencaps-nya!

B.A.P Where are you what are you doing mv 
 
                                                                      
VOKAL

Daehyun dan Youngjae suaranya bagus. They sang pretty well. Himchan dan Jongup juga bagus kok. Sayangnya mereka kurang dapet banyak line. Untuk rap, suara Zelo lebih cocok buat lagu ini. Yongguk kan suaranya berat dan cocoknya buat lagu yang tough gitu.

STYLE

Zelo dan Daehyun cocok banget pake kacamata. Mereka kelihatan lucu. Semua style di MV ini gue suka. Tapi rambutnya Yongguk yang belah tengah gue kurang suka. Mungkin hairstylenya Yongguk jangan yang begitu deh. Warna rambutnya cocok semua. Gak ada yang aneh atau jelek. 

Lumayanlah, MV ini obat setelah MVnya U-KISS yang beda banget sama ini. Abis begituan sekarang kan yang lucu-lucu. Ya kan? Now, I will wait for Boyfriend and Topp Dogg. Here we go!

Overall : 9/10

Comments