Review: VIXX - 'Eternity' MV

Capture9

Yeaah! Abis INFINITE, sekarang VIXX. Bulan ini sama bulan depan banyak banget yang comeback.Setau gue ada U-KISS, Topp Dogg, BOYFRIEND, ZE:A dan B.A.P. Dan kemaren itu BOYFRIEND 3rd Anniversary! Congratulation ^^ Beberapa hari yang lalu juga VIXX 2nd Anniversary! Congratulation too ^^ Gak kerasa ya waktu kaya cepet banget. VIXX udah 2 tahun aja. Mulai dari jamannya rambut Hongbin masih panjang dan keriting2 gitu deh #lol

Kemaren malem VIXX merilis MV baru yaitu, Eternity. Gue kira hari ini dirilisnya eh tapi kemaren malem. Eternity adalah 4th single album dari VIXX. Seperti yang gue bilang, gue bakal nge-review banyak MV bulan ini dan bulan depan. This could be my last post before my exam T_T

But anyway, check out their new MV below!



KONSEP

Awalnya, gue kira ini kayak time machine gitu konsepnya. Tapi ternyata bukan. I don't really know what's the concept of the MV. All I know was just the girls disappeared. Maybe it has things to do with the lyrics.

MVnya gak terlalu bikin gue surprise. Lebih surprise ketika liat MVnya Voodoo Doll karena keren walaupun agak mengerikan dan lagunya juga lebih bagus menurut gue.Yang bikin gue surprise cuma Hyuk sama pas N megang leher atau kepalanya Hongbin. Itu semacam fanservice gitu. Wahh >.< Bias pertama dan kedua. Gue kira itu yang dipegang sama N itu Hyuk taunya Hongbin. I couldn't realize it's him in that scene when I watch the MV for the first time.

Gue gak ngerti apa kaitannya waktu atau jam gitu sama MVnya. Masih bingung gitu. Awalnya, perempuannya lagi sama VIXX. Dan tiba-tiba perempuannya hilang. Apa mungkin perempuannya itu cuma khayalan atau gimana?

Well, ini ada beberapa screencaps dari MVnya!

Capture7 
Capture5

VOKAL & KOREOGRAFI

High notes-nya Leo keren! Untuk cowok, itu bisa dibilang tinggi sih nadanya. Buat cowok yang suaranya rendah kan susah mau high notes gitu. Buat cewe yang suaranya rendah aja mungkin susah. Hyuk dapet line lumayan banyak loh. Ciee maknae >.<

For the dance. What should I comment? Keren udahlah.

STYLE

Oh no! They all look so handsome. Sekarang kenapa banyak idol yang mulai keliatan dewasa. Termasuk Hyuk. Suka outfitnya deh. Hairstyle mereka juga cocok. Warna rambutnya pada agak gelap kecuali Ravi. Tapi walaupun warna biru, Ravi tetep keliatan cocok gitu. Baguslah.

Ini bukan comeback mereka yang paling bagus. Gue lebih memilih Voodoo Doll dan Rock Ur Body dibandingkan Eternity ini. Bukan berarti gue gak suka tapi ini ada yang kurang. It's lacking a bit. 

Overall : 7.5/10

Comments