Review: INFINITE - 'Last Romeo' MV

 black

Udah lama gak nulis review mv nih hehehe. Jadi, hari ini MV terbaru INFINITE 'Last Romeo' akhirnya dirilis! Setelah beberapa hari menunggu. Album ke-2 INFINITE, Season 2 juga rilis. Woo~~!

Lagu solonya Woohyun sama Sunggyu juga ada disini. INFINITE F juga ada. Gue kira tahun ini sub-unit baru, INFINITE F mau debut. Taunya baru ada lagunya di album doang :( Gue belom dengerin lagu album Season 2 ini. Daripada kelamaan, check it out the mv!


KONSEP

Pertamanya, gue kira lagu ini agak ballad. Tapi ternyata lagu ini catchy dan pastinya bukan ballad. Whatever yang penting INFINITE comeback. Sebenarnya, lagu ini bukan termasuk lagu INFINITE favorit gue.
Gue lebih suka Be Mine dibanding Last Romeo.

Kali ini, mereka terlihat dewasa. Gue suka sisi dewasa mereka dan juga sisi cute-nya mereka. Scene di mv ini gak ada yang favorit gue. Mungkin yang pas di depan background Big Ben (?) Kalo yang scene pertama kali itu gue kurang suka. Agak gimana gitu pas lari-larian. Terus sama yang pas Woohyun dengan buku atau kertas beterbangan. Woohyun did pretty well here :D

Ini ada beberapa screencaps dari mv Last Romeo ^^

i1 
i2 
yeolie 
dongwoo
Lshat

VOKAL & KOREOGRAFI

Suaranya Sunggyu dan Woohyun udah gak diragukan lagi. Suaranya L juga bagus dan sweet walaupun gak sebagus Sunggyu atau Woohyun. Tapi itu udah termasuk bagus. 

As expected from INFINITE. Dance-nya selalu keren. Mereka juga melakukannya dengan maksimal jadi itu membuat dance-nya terlihat lebih keren lagi.

STYLE

Dari mulai gue liat teaser foto sampe mvnya, gue suka banget sama topi yang dipake L. Dia cocok banget pake topi itu. Outfit mereka yang warna hitam dan putih dua-duanya juga bagus.
Gue kurang suka sama rambutnya Sungjong sama Hoya. Agak aneh gitu. Apalagi Hoya rambutnya biru. Gak cocok mendingan warna gelap. And Sunggyu, please change your hairstyle.
Comeback kali ini bagus. Walaupun gak sebagus lagu-lagu INFINITE yang dulu. But still I like this song because I wait for INFINITE after I heard their comeback rumor this year.

Overall : 8.5/10

Comments