Review: Eric Nam ft. Hoya - 'Ooh Ooh' MV

 

Ooh ooh ooh ooh oh pretty baby~ *sings* Hi! Ini review mv kelima gue setelah SNSD, B1A4, EXO, dan B.A.P. Sebenernya nonton MV ini udah agak lama tapi baru sempet nulis sekarang. Waktu itu kan yang direview dari grup mulu sekarang gantian soloist. Cek MVnya yuk!






KONSEP

Bagus sih konsep videonya. Keren. Kita bisa liat dimana dia terlihat PD didepan kamera. Di MV ini kaya ada dua sisi dari Eric, sisi onstage dan sisi offstage. Sisi onstage dimana ia terlihat sebagai seorang idol cool dan fans-fansnya pada go crazy padanya tapi sisi offstage menunjukkan sisi asli dirinya dan seperti orang biasa. Scene yang paling gue suka itu pas bagian awal yg offstage itu sama pas dia lagi pake baju serba hijau. Gue juga suka cameonya Kevin, Brad, dan Boa!

eric5
eric1
VOKAL & KOREOGRAFI

 Jangan ragukan lagi suaranya Eric Nam! Pasti baguslah. Lagunya juga cocok sama suaranya. Di samping itu, Hoya juga keren nge-rappnya. Dancenya menarik dan catchy. Simpel sih dancenya. Dancenya pas buat genre lagu begini. Gue suka gimana ia mengekspresikan "ooh" dengan gerakan.

STYLE

Bajunya unik. Baju putih yang pas dia pake ketika lagi share a drink sama Hoya. I like it the best! Outfit serba hijaunya juga keren deh. Itu juga favorit gue setelah yang baju putih.

Well, should I give him a perfect score for the whole thing? Tapi ada yang agak kurang gitu kalo untuk nilai sempurna. Salutlah gue sama Eric Nam yang berusaha untuk dance kali ini. Keren keren keren!!

Overall : 8/10

Comments