Review: B1A4 - 'Lonely' MV

 

First MV Review in 2014! Finally, it's B1A4 comeback! Baru-baru ini gue jadi suka B1A4 karena Baro di Reply 1994 xD Dan akhirnya mereka comeback dengan single terbaru, Lonely, dan album kedua mereka, Who Am I. MVnya sudah dirilis dari tanggal 10 Januari lalu. Sedangkan, albumnya dirilis tanggal 13 Januari. 
Selain comeback, mereka juga akan mengadakan exclusive concert The Class di Korea pada bulan Februari nanti. Sayangnya bukan konser di Indonesia :( But anyway, go and check the music video!



Unik kan? Ini adalah comeback terfavorit di awal tahun 2014. Duh, nambah lagi deh B1A4 di list K-Pop Boy Group favorit gue. Tapi tetep sih EXO masih yang pertama hihi....

KONSEP

Sangat keren to the max! Unik gitu deh, Jinyoung sama ceweknya itu diangkat. Sebenarnya agak gak ngerti sih sama cerita dari MVnya. Tapi sih kayaknya itu Jinyoung kaya kesepian gitu dan terbayang-bayang akan pacarnya yang pergi jauh (?) tapi entahlah yang penting bagus aja. Member lain walaupun gak ikut diangkat kaya Jinyoung tapi tetep kece, apalagi Baro ^^ 

Pas scene dimana mereka ada di salju itu juga keren. Jinyoung udah bener-bener kaya lead male dan center banget d MV itu. Pokoknya top banget deh!


VOKAL & KOREOGRAFI

Seperti biasa suara main vocal Sandeul baguslah. Gue gak bisa terlalu komentar masalah vokal karena gue bukan penyanyi ataupun expert-nya. Rappnya Baro itu juga keren seperti biasa. Lagunya Jinyoung ternyata bagus juga.

Baru pertama kali lihat boy group dengan koreografi yang sangat sedikit. Koreografinya bisa dibilang tidak terlalu susah. Unik juga sih pake scarf gitu koreonya.

STYLE

Baro's fashion looks so cool!  Dia itu kaya make bandana gangster gitu deh. Mungkin karena dia rapper, jadi fashionnya sedikit berbeda. Yang lain pake jaket bulu-bulu gitu dan C.NU dengan kacamatanya. Baju musim dingin cocok banget buat mereka.

Well, it's been a while since B1A4's last comeback. So I'm very excited since I'm their new fan too xD Ini menjadi awal yg baik bagi B1A4 untuk memulai karir mereka kembali di tahun ini.

Comments